Kata Sambutan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

       Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena dengan izin-Nya lah Website Badan Penghubung  Provinsi Kalimantan Timur dapat terus berperan aktif sebagai media informasi online. Untuk meningkatkan kualitas dalam menyampaikan informasi pada media elektronik, maka Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Timur berupaya terus memperbaharui Website yang dapat di akses oleh masyarakat luas melalui jaringan internet.

      Website kami menyajikan informasi umum Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Timur dalam melaksanakan kegiatannya di Jakarta khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Adapun maksud dari  dibuatnya website ini untuk mempermudah dalam penyampaian informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga masyarakat dapat memantau perkembangan dan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan Badan Penghubung  Provinsi Kalimantan Timur di Jakarta maupun di Provinsi Kalimantan Timur agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi dengan kegiatan yang diselenggarakan dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

      Harapan kami dengan adanya website Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Timur ini dapat lebih meningkatkan kinerja pada instansi Badan Penghubung Provinsi Kalimantan Timur dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat Kalimantan Timur khususnya dan masyakarat luas pada umumnya.

       Akhir kata kami ucapkan Wabillahi Taufik wal Hidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Kalimantan Timur

  

RAIHAN FIDA NUZBAND, S. Hut

NIP. 197407042007011030

Pembina (IV/a)