Kegiatan Kaltim Festival 2023

Kemeriahan "Kaltim Festival 2023" yang di selenggarakan Badan Penghubung di Anjungan Daerah Kalimantan Timur Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, Sabtu (25/11/2023).

Penjabat Gubernur, Akmal Malik yang membuka secara resmi mendukung penuh kegiatan "Kaltim Festival 2023" dan berharap terus di kembangkan serta dapat dilaksanakan secara rutin dalam rangka mengenalkan dan mempromosikan seni budaya dan tradisi Kalimantan Timur sekaligus menginformasikan pembangunan IKN yang sedang berjalan kepada masyarakat luas.

Dalam laporannya Kepala Badan Penghubung, Raihan Fida Nuzband selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan "Kaltim Festival 2023" merupakan bukti nyata partisipasi Badan Penghubung dalam mensosialisasikan dan  mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN). Selain itu kegiatan ini sudah beberapa kali dilaksanakan di Jabodetabek seperti Bandara Soekarno Hatta, pusat berbelanjaan dan sekolah-sekolah, tambahnya.

Turut hadir secara langsung antara lain : Duta Besar Negara Seychelles, Otorita IKN, DPRD Prov. Kaltim, Pengelola TWC, Kepala Perangkat Daerah, Direktur dan Kepala Bankaltimtara Cabang Jakarta serta perwakilan Asrama Mahasiswa Kaltim Jakarta, Bogor dan Bandung.

#kaltimberdaulat
#banhubkaltim
#banhubsiapmelayani